Mari Bergabung, Review, dan Beri Kritik dan Saran untuk fileprofessional.16mb.com

Hai sobat, perkenalkan ini adalah situs baru-nya yang di buat file professional, dan walaupun belum sempurna tapi Alhamdullilah, situs ini sudah bisa digunakan. Situs fileprofessional.16mb.com ini adalah sebuah situs jejaring sosial amatir atau uji coba yang masih sangat minim dan masih sangat pas - pasan.
Meskipun demikian namun saya cukup bangga. Memang situs ini sangat tidak mungkin bisa Booming seperti friendster, facebook, twitter, dll. Karena, memang ini hanya sebuah situs yang menggunakan database gratis dari jcow.net dan di hosting di hosting gratis idhostingger.com.
Selain ini hanya sekedar situs jejaring sosial yang serba gratis, situs ini juga tidak memiliki Domain Level Atas, dan hanya menggunakan sub-domain nya idhostingger 16mb.com. Namun, saya sangat ingin sekali mengembangkan situs jejaring sosial ini menjadi lebih baik lagi.
Karena bagi saya tak ada yang tak mungkin. Semua yang saya katakan memang ada benarnya juga, situs ini hanyalah situs serba gratis tanpa modal. Tapi, semuanya tak ada yang tak mungkin. Jika kita semakin rajin dan pintar-pintar mengembangkan situs ini, pasti situs ini akan semakin maju pula.
Saya juga sebenarnya berharap ketersediaan para sobat untuk membantu pengembangan situs ini. Sobat bisa berbagi komentar, memberi masukkan, memberi saran untuk tambah ini atau tambah itu, hapus ini hapus itu, atau memberikan source code yang dapat semakin mengembangkan situs ini.
Jika sobat ingin melihat situs jejaring sosial tersebut, silahkan klik http://fileprofessional.16mb.com. Setelah itu, saya mohon ketersediaan dari sobat semua untuk membantu pengembangannya. Karena, tanpa adanya pengembangan tidak mungkin situs ini bisa maju dan lebih maju lagi.
Ini hanya situs dasar yang belum banyak dilakukan perubahan dan tampilannya masih pas - pasan. Saya sengaja belum melakukan banyak perubahan karena saya ingin benar - benar pengunjunglah yang menyukainya, da bukan saya. Karena bagi saya pengunjung adalah segalanya.
Mungkin sekian info singkat untuk situs jejaring sosial File Professional ini, jika sobat ingin melihat-nya terlebih dahulu, silahkan Klik Disini.